Panduan Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami Dan Efektif


Panduan Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami Dan Efektif





Sekarang sudah banyak wanita yang menginginkan back to nature untuk merawat wajah.Karena dengan bahan alami tidak ada efek samping yang terjadi, selain itu juga mereka benar-benar mengetahui bahwa bahan-bahan lebih aman dibandingkan dengan bahan-bahan kimia.Namun juga masih banyak orang yang melakukan perawatan yang mahal dan menggunakan bahan-bahan kimia. Sebenarnya bahan kimia yang terdapat di produk kecantikan bukan membuat wajah menjadi lebih indah namun akan menambah rusak wajah anda. Oleh karena itu pilihlan perawatan kecantikan dengan cara yang alami. Dengan bahan alami, biaya yang di keluarkan sedikit dan juga hasil nya nanti akan memuaskan. Cara merawat kulit wajah secara alami juga mudah untuk dilakukan.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan salah satu bahan yang dapat anda gunakan untuk merawat kulit wajah secara alami. Vitamin c yang terdapat pada jeruk nipis sudah sangat terkenal di dunia kecantikan. Vitamin c ini dapat membuat pori-pori wajah anda semakin rapat, kulit bercahaya dan kulit wajah semakin halus. Banyaknya manfaat yang kita ambil dari jeruk nipis, cara merawat kulit wajah secara alamidengan jeruk nipis juga tidak susah. Caranya adalah ambil beberapa jeruk nipis, lalu irislah menjadi dua buah bagian.Peraslah jeruk nipis yang telah anda iris tadi.Ambil air perasan jeruk nipis tadi untuk mengolesi wajah anda. Tunggu hingga mengering ( airperasan sudah terserap oleh kulit) dan kemudian bilaslah menggunakan air hangat, lalu bilas lagi menggunakan air dingin.



Apel

Apel merupakan buah yang banyak di sukai oleh berbagai kalangan karena rasanya yang enak juga segar. Selain enak di konsumsi, buah apel juga dapat digunakan unruk merawat kulit wajah. Kandungan yang terdapat pada buah apel mampu membuat wajah tampak lebih segar juga lembab, mengurangi jumlah minyak yang keluar di wajah. Cara merawat kulit wajah secara alami dengan apel sangat mudah yakni ambil beberapa buah apel lalu blender buah apel tersebut.Usahakan jangan sampai terkena air. Oleskan adonan apel tadi pada seluruh wajah anda. Kemudian bilaslah menggunakan air hingga bersih.



Tomat

Tomat merupakan buah yang sudah sangat terkenal di dunia kuliner sebagai bumbu dapur sehingga masakan akan terasa lebih segar. Tomat juga dapat menjadi bahan alami merawat kulit wajah.Kandungan yang terdapat di dalam tomat mampu menghilangkan berbagai macam masalah kulit seperti jerawat, komedo, flek hitam dan lain-lain.Caranya sangat mudah yaitu dengan blender tomat seperti buah apel tadi, lalu oleskan ke wajah anda bilas menggunakan air hingga bersih.

Itulah beberapa cara merawat kulit wajah secara alamidengan menggunakan buah-buahan yang mudah ditemukan di mana saja. Cara diatas tidak akan menimbulkan efek samping buruk bagi kulit di kemudian harinya.
Iklan Bawah Di Sini
close
==[X Close ]==