Astaghfirullah... Fitnah apa lagi ini ??? Curhat Umi Pipik dan 6 Fakta Mengejutkan Soal Foto Hebohnya Bersama Sunu, Nomor 4 Bukti Jelas



Isu hubungan Umi Pipik dan Sunu Matta Band memang masih hangat. Namun belakangan beredar curhat sang mantan istri almarhum Ustad Jefri ini soal orang-orang yang tidak dapat mengendalikan nafsu.

Banyak yang mengira Umi Pipik memang marah dan merasa tidak terima dengan fitnah soal foto yang diposting akun Lamba Turah itu.

Namun banyak pula yang mengira, itu hanya postingan biasa dan rutin yang dilakukannya dalam beraktifitas kesehatian, tidak ada yang istimewa.


Berikut komentarnya:

"Innallaha la yuhibbul mu'tadin (sesungguhnya allah tdk menyukai org2 yg melampaui batas ). Maksudnya melampaui batas itu dgn hawa nafsu.. contoh kisah sayidina ali radiallahu anhu yg saat itu mau membunuh musuhnya krn Allah.. mau memerangi musuhnya krn Allah tapi begitu sayidina ali radiallahu anhu diludahi oleh musuhnya maka sayidina ali tdk jd membunuh karena takutnya dia membunuh bukan krn allah tp krn hawa nafsu nya. Rasulullah sallallahu alaihi wassalam bersabda Sesungguhnya orang yg kuat dan hebat itu adalah org yg mampu menjatuhkan musuh terbesarnya yaitu hawa nafsu yg ada di dlm dirinya,” demikian ditulis Ummi Pipik.

6 Fakta Bahwa Umi Pipik hanya Difitnah:

1.Fakta lain, bahwa Umi Pipik sudah hijrah dan memakai cadar

Sebagai seorang yang paham dan tahu agama, maka tidak akan mungkin melakukan itu, kecuali sudah halal atau sah suami istri.

Namun lagi-lagi netizen menyebut Umik Pipik sudah cintah mati kepada almarhum suaminya Ustad Jefry

Janda cantik nan alim ini tidak akan mungkin berbaut hal yang aneh-aneh, karena imejnya juga selama ini terbilang biasa saja, jauh dari sikap sensasional.



2. Perhatikan Foto-foto Mesra Umi Pipik dan Ustad Jefri semasa hidup

Umi Pipik sangat mencintai sang almarhum Ustadz Jefri. Bahkan anak-anaknya turut angkat bicara karena pernah meminta sang Umi-nya yang cantik agar menikah. Namun dia bergeming dan tetap sendiri.

Berikut Foto-Foto Mesra Umi Pipik dan Ustad Jefry ada foto dan baju yang mirip dengan foto yang beredar

Memang foto Pipik rangkul Sunu itu dipastikan palsu?

Bahkan baju atau bisa lebih tepat dikatakan itu merupakan jaket warna hitam yang kerap dipakai mendiang ketika menunggang motor gedanya.

Ini Bukti Umi Pipik sangat mencinta almarhum.



Ini Foto Lainnya:


4 Sunu Membantah dan Lihat Tarikan Telingahnya Beda dengan Foto yang diposting Akun Lambe Turah
Jika netizen membantah, maka Sunu Wahyu merasa risih dan kesal dengan kejadian ini. Seperti diketahui, Sunu pun membantah kedekatannya dengan Umi Pipik. Ia mengaku merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut.

Meski merasa terganggu, Sunu tak mau menanggapinya lebih lanjut karena tak ingin menambah daftar panjang dosa lantaran terlalu sibuk urus hal yang tak ada kebenarannya.
Gosip kedekatan Umi Pipik dengan Sunu mulai berhembus sekitar pertengahan tahun 2016.

Sementara itu, sahabat sekaligus kuasa hukum Umi Pipik, Sandy Arifin juga pernah memberikan klarifikasi bahwa rumor yang beredar di masyarakat itu tak benar.

Sandy mewakili Umi Pipik menyatakan bahwa isu hamil tersebut juga tidak sesuai dengan fakta.

"Ah ngacolah, enggaklah. Enggak, enggak ada itu (melahirkan)," ungkap Sandy Arifin, Senin (27/2/2017), dikutip dari Nova.id.
Sunu matta band (Istimewa)
Lihat pada leher Sunu, beda dengan foto di atas, dia terlihat lebih kurus, inilah foto aslinya, sementara foto di akun Lambe Turah itu terlihat lehernya lebih pendek dan gemuk.

Nah lagi-lagi bandingkan dengan foto dibawah ini, pasti keliahatan, baik dari telingah maupun lehar dan garis pipi di dekat telinga?

Perhatikan telingah Sunu yang sebenarnya daun telinga ustadz Jefri:
Ustadz Jefri (Istimewa)
Nah, apakah anda yakin foto di kanan itu asli atau palsu?
5. Beberapa foto Ustad Jefry Semasa Hidup yang kerap mengenakan baju yang sama dengan foto aneh dari Sunu dan Umik Pipik tersebut

TAMPAK beberapa foto-foto Umi Pipik dan suaminya Ustadz Jefery yang tersebar menunjukkan jika foto yang ada di akun Lambe itu benar-benar editan.

Ada beberapa foto Ustad Jefry memeluk Umi Pipik, dan diduga foto-foto inilah yang diambil oknum jahil dan mengedit dan kembali menyebarkannya di dunia maya. Padahal itu palsu.


Ini Foto lainnya:


6. Editan dan Kurang Halus dan Menyisakan beberapa garis dan tarikan yang bisa dilihat melalui photoshop
MESKI terlihat asli dan jika dilihat secara sekilas. Namun jika dilihat melalui photoshop, foto itu terlihat janggal.

Warga net pun membedah foto itu dan terlihat ada garis yang kurang halus di antara pipih Sunu di dekat telinga, sementara foto Pipik memang asli.

Editan itu terlihat di bagian wajah keduanya serta tangan Umi Pipik yang tampak begitu besar. Tidak sesuai dengan wajahnya.

Lihat Foto Umi dan Ustad Jeffry Ini;

Perhatikan jaket di atas, sangat mirip bukan? dengan foto editan di akun Lambe Turah? anda pasti tahulah, ini foto asli dan foto di atas paslu ya?
Iklan Bawah Di Sini
close
==[X Close ]==